Cara Hapus Akun Facebook Secara Permanen Via Aplikasi

Logo Hapus Facebook
Assalamu’alaikum sahabat, sebelum sahabat gulir ke bawah untuk membaca lebih lanjut inti dari artikel ini, perlu sahabat ketahui bahwa setiap tulisan, gambar ataupun video yang sahabat publikasikan melalui jejaring soial di media internet ini, semuanya dapat terbaca ataupun terlacak oleh mesin penelusuran google. Ya.. jika tulisan, gambar ataupun video yang sahabat publikasikan membawa kebaikan bagi para pembaca ataupun penontonnya, bisa jadi dengan tulisan, gambar ataupun video tersebut sahabat bisa mendapat keuntungan berupa pahala, tapi lain jika yang sahabat publikasikan membawa keburukan bagi para pembaca ataupun penontonnya, maka bukan pahala yang akan sahabat dapatkan melainkan dosa, na’udzubillah. Dari itu sengaja saya tulis artikel ini untuk sahabat pembaca yang belum tau cara hapus akun Facebook secara permanen via aplikasi ini agar sahabat lebih mudah dalam mempraktekannya dan selamat dari postingan yang dapat menjadikan dosa jariyah bagi sahabat maupun saya pribadi, karena selagi akun Facebook tersebut masih aktif maka setiap yang terpublikasikan akan dapat semua orang lihat, terutama bagi yang konfirmasi pertemanan di media social tersebut

Sekarang sahabat cermati step by step untuk langkah- langkah cara hapus akun Facebook secara permanen via aplikasi ini, berikut caranya;

1. Silahkan sahabat log-in terlebih dahulu via aplikasi Facebook pada HP android / smartphone sahabat. Klik tombol menu yang berada di pojok kanan atas. lihat gambar di bawah.

Hapus Facebook
 
2. Selanjutnya silahkan sahabat gulir ke bawah dan cari “Pusat Bantuan” dan langsung klik saja tulisan tersebut, selanjutnya sahabat ketikan seperti ini “Hapus Akun” di kolom pencarian maka akan otomatis muncul banyak pertanyaan bantuan di bawah dan klik yang bertuliskan “Bagaimana Cara Menghapus Akun Saya Secara Permanen?”, di langkah ini sahabat bisa membaca panduannya terlebih dahulu atau sahabat bisa langsung klik tulisan “Beri Tahu Kami” yang berwarna biru. lihat gambar di bawah.

Hapus Facebook

Hapus Facebook

Hapus Facebook

Hapus Facebook

3. Nah, langkah ini adalah langkah terakhir yaitu langkah untuk konfirmasi penghapusan dengan cara, sahabat masukan passwordnya kembali pada kolom yang tersedia lalu klik “Kirim”, maka akun Facebook akan log-out dengan sendirinya. Lihat gambar di bawah.

Hapus Facebook
* Akun akan otomatis terhapus permanen setelah 14 hari kedepan terhitung dari tanggal konfirmasi penghapusan, harap bersabar.

Di masa proses ini sahabat bisa membatalkan penghapusan akun yang sudah di jadwalkan untuk di hapus permanen setelah 14 hari kedepan dengan cara seperti berikut;

Silahkan sahabat log-in seperti biasa menggunakan alamat email/nomor handphone dan password, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan sahabat klik tombol yang berwarna biru "Batalkan Penghapusan", jika sudah maka akun Facebook sahabat sudah aktif kembali dan dapat kirim postingan seperti biasa, tapi ingat, tetap posting yang baik-baik ya?

Hapus Facebook

Ok, sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya dan salam sukses.

Wassalamu'alaikum.

0 komentar:

Post a Comment